Home » » Sinkronisasi iPhone menggunakan iTunes

Sinkronisasi iPhone menggunakan iTunes

sync iphone dengan itunes

 Syncron iphone dengan iTunes

Sinkronisasi dengan iTunes bertujuan untuk mengcopy informasi dari komputer Anda ke iPhone, dan sebaliknya. Kita bisa sync dengan menghubungkan iPhone ke komputer , atau  dapat juga mengatur iTunes untuk syncronisasi secara nirkabel denganWifi. kita bisa mengatur iTunes untuk syncronisasi musik, video, aplikasi, foto, dan lainnya. Untuk bantuan syncing iPhone,buka iTunes di komputer Anda, pilih Help > iTunes Help, lalu pilih Sync iPod, iPhone, atauiPad. iTunes tersedia di www.itunes.com/download/.

Mengatur sinkronisasi Wireless. Hubungkan iPhone ke komputer . Di iTunes  komputer Anda, pilih
iPhone , klik Summary, lalu pilih Sync dengan iPhone  melalui Wi-Fi.Jika sinkronisasi Wi-Fi dinyalakan, iPhone akan sinkronisasi saat terhubung ke sumber listrik, baik iPhone dan komputer Anda kondisi on dan terhubung ke jaringan Wifi yang sama, dan iTunes akan terbuka pada komputer Anda.

Tips untuk sinkronisasi dengan iTunes dengan komputer

Hubungkan iPhone ke komputer , pilih  iTunes, kemudian tetapkan pilihan di panel yang berbeda.
  • Jika iPhone tidak muncul di iTunes, pastikan Anda menggunakan versi terbaru dari iTunes, cek bahwa kabel  terhubung dengan benar, maka coba restart komputer Anda.
  • Dalam panel Summary, Anda dapat mengatur iTunes untuk secara otomatis menyelaraskan iPhone yang terhubung  pada komputer. Untuk menahan sementara sinkronisasi bila Anda memasang perangkat, tahan Command dan Option (Mac) atau Shift dan Control (PC) sampai Anda melihat iPhone muncul di jendela iTunes.

  • Dalam panel Summary, pilih "Encrypt iPhone backup" jika Anda ingin mengenkripsi informasi yang tersimpan di komputer Anda ketika iTunes membuat cadangan. Backup dienkripsi ditunjukkan dengan ikon kunci, dan password diperlukan untuk memulihkan cadangan. Jika Anda tidak memilih opsi ini, password lainnya (seperti untuk account mail) tidak dimasukkan dalam cadangan dan Anda harus masuk kembali  jika Anda menggunakan cadangan untuk mengembalikan iPhone.

  • Di panel Music, Anda dapat menyelaraskan musik menggunakan playlist Anda.
  • Dalam Foto panel, Anda dapat menyelaraskan foto dan video dari aplikasi didukung atau folder di komputer Anda.
  • Jika Anda menggunakan iCloud untuk menyimpan kontak, kalender, dan bookmark, jangan gunakan fitur Sync ke iPhone menggunakan iTunes.
  • Jika Anda mengaktifkan iCloud Photo Library, Anda tidak dapat menggunakan iTunes untuk menyelaraskan foto dan video ke iPhone.
Sumber gambar : Google.com ,sumber artikel : buku user guide iphone

0 comments:

Post a Comment


Powered by Blogger.